Peluang Bisnis Online

Traffic Gratis dari Facebook

Share on :
Facebook bukanlah jejaring sosial pertama tetapi Facebook adalah salah satu yang paling populer yang bisa mendatangkan traffic gratis. Ada banyak jejaring sosial lain yang menyediakan traffic gratis selain Facebook dan sementara beberapa dari mereka sangat populer di masanya, tidak ada yang bisa mencapai popularitas Facebook. Selain tetap berhubungan dengan teman-teman Anda, Facebook bisa digunakan untuk bisnis dan dimanfaatkan sebagai penghasil traffic gratis yang powerfull. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan produk dan jasa Anda, untuk mendapatkan klien baru, atau untuk mendapatkan pengunjung/ traffic gratis ke situs Anda.

Seperti Twitter, Facebook adalah salah satu dari banyak cara untuk mendapatkan pengunjung/ traffic gratis ke situs Anda. Banyak Internet Marketer percaya bahwa itu hanya masalah waktu untuk mendapatkan pengunjung/ traffic gratis dari Facebook, Twitter dan situs jejaring sosial besar lainnya untuk melampaui traffic situs yang mereka peroleh dari Google.

Sementara saat ini mungkin yang akan datang, tidak mengambil ini sebagai sebuah janji bahwa jika Anda melakukan segalanya dengan benar, traffic gratis dari Facebook, Twitter, atau situs serupa lainnya akan melakukan keajaiban traffic gratis untuk Anda. Bagi sebagian orang Facebook bekerja seperti pesona dan penghasil traffic gratis, bagi orang lain itu tidak bekerja sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk Twitter.

Tidak seperti Twitter, yang sangat sederhana, Facebook menawarkan lebih banyak kemungkinan. Ya, Anda mungkin perlu lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi semua kemungkinan dan mengambil keuntungan dari mereka tapi mudah-mudahan usaha ini akan memiliki return besar dalam hal traffic gratisan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mengubah Facebook menjadi raksasa traffic gratis:

1. Profil Anda adalah senjata utama Anda

Seperti Twitter dan jejaring sosial lain, jika Anda tidak membuat profil Facebook Anda menarik, Anda tidak akan menjadi populer. Berikan informasi latar belakang yang cukup untuk Anda dan jangan lupa untuk membuat profil umum Anda karena cara ini bahkan orang-orang yang tidak mengenal Anda, ketika mereka menghadapi profil Anda, mereka mungkin menjadi tertarik pada Anda dan menjadi pendukung Anda. Inilah awal traffic gratis dari Facebook.

2. Sertakan informasi tentang situs Anda di Wall Anda dan di galeri foto

Facebook memberi Anda kesempatan untuk menulis banyak hal tentang diri Anda dan usaha Anda, serta untuk memasukkan gambar, jadi gunakan semua kesempatan untuk membangun minat pada Anda dan produk Anda. Jika Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk diletakkan di sana, lakukan saja.

3. Bangun jaringan Anda
Seperti situs jejaring sosial lainnya, jaringan Anda adalah modal utama Anda. Itulah mengapa Anda perlu mengundang teman-teman Anda, kenalan, dan mitra dan meminta mereka untuk bergabung sebagai pendukung Anda. Anda juga harus mencari orang dengan minat yang sama dengan Anda. Namun, jangan memaksa dan jangan spam karena ini bukan cara untuk meyakinkan orang untuk bergabung dengan jaringan Anda.

4. Posting teratur
Tidak peduli bagaimana hal-hal menarik di profil Facebook Anda, jika Anda tidak mempublikasikan konten baru secara teratur, traffic ke profil Facebook Anda (dan masing-masing traffic gratis dari Facebook ke situs Anda) akan melambat. Cobalah untuk melakukan posting sesering Anda bisa. Jika tidak ada yang lain, memperbarui status Anda atau reshare postingan secara teratur adalah lebih baik, daripada Anda tidak melakukan apa-apa.

5. Selalu aktif
Sebuah profil yang besar, jaringan yang mengesankan, dan posting secara teratur adalah bagian dari resep untuk sukses di Facebook. Anda juga harus aktif - mengunjungi profil pendukung Anda, ambil bagian dalam kelompok mereka dan inisiatif lainnya, kunjungi situs mereka. Anda benar bahwa semua ini membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan, tetapi jika Anda melihat peningkatan traffic gratis dari Facebook ke situs Anda, maka semua ini adalah layak.

6. Arrange halaman Anda
Tidak seperti jaringan sosial lainnya, Facebook memberi Anda fleksibilitas lebih dan Anda bisa bergerak lebih leluasa. Jika Anda meletakkan RSS feed dengan link ke blog Anda, hal ini dapat menghasilkan banyak pengunjung untuk Anda.

7. Cek apakah aplikasi Facebook yang tersedia
Aplikasi Facebook banyak yang baru dan banyak yang dirilis sepanjang waktu. Ada beberapa aplikasi, yang dapat bekerja untuk Anda dalam cara yang hebat. Sebagai contoh, MarketPlace widget / plugin atau widget Blog Teman sangat berguna dan Anda harus mengambil keuntungan dari mereka. Anda juga dapat menggunakan widget untuk Pertukaran (yaitu postingan langsung di Twitter dari Facebook) karena ini menghemat waktu Anda.

8. Gunakan Iklan Facebook
Jika Anda tidak dapat mendapatkan pengunjung dengan cara alami, Anda mungkin mempertimbangkan menggunakan iklan Facebook. Ini adalah iklan PPC dan memulai kampanye adalah mirip dengan kampanye AdWords.

9
. Bergabunglah dengan kelompok/ group/ fan page
Ada banyak kelompok di Facebook yang bisa Anda manfaatkan guna mendapatkan ceruk gratis untuk Anda. Mulailah berkelompok tentang sesuatu yang berhubungan dengan bisnis Anda dan mengundang orang untuk bergabung. Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa Anda mendapatkan pengguna yang ditargetkan - yaitu orang, yang tertarik pada Anda, produk Anda, ide-ide Anda, dll

10. Menulis ekstensi Anda sendiri di Facebook
Sementara langkah ini tentunya tidak untuk semua orang, jika Anda dapat menulis ekstensi Facebook, ini adalah salah satu cara yang lebih untuk membuat profil Facebook yang populer dan mendapatkan traffic gratis ke situs Anda.

11. Gunakan profil terpisah
Sayangnya, jejaring sosial banyak melakukan ekspos informasi pribadi dan Anda tidak paranoid, jika Anda tidak ingin begitu banyak publisitas. Banyak orang berhak khawatir tentang privasi mereka di situs jejaring sosial dan itulah sebabnya tidak jarang untuk memiliki satu profil pribadi untuk teman dan satu profil bisnis untuk mempromosikan bisnis mereka. Anda dapat memiliki satu profil tunggal untuk kedua tujuan, namun jika Anda memiliki masalah privasi, pertimbangkan memisahkan profil ini - Anda lebih baik dan aman daripada menyesal.



------------------------------------------------------------------
Related Post :
------------------------------------------------------------------
- Rahasia Bisnis Online 

0 komentar on Traffic Gratis dari Facebook :

Post a Comment and Don't Spam!

Peluang Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Search