Hasil Instan! Kedengarannya menggoda, kan? Paling tidak dengan kata kunci, hal ini tidaklah mustahil.
Kata kunci adalah rute perjalanan kami untuk sukses jika kita berada dalam bisnis online dan SEO. Setiap pebisnis online selalu mencoba untuk membuatnya besar. Kata kunci memainkan peran penting dalam Optimasi Search Engine dan jika diteliti dan dieksekusi dengan benar, dapat membawa hasil yang diinginkan secara instan.
Kami akan membagi artikel ke dalam dua bagian: Penelitian dan Eksekusi. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya sendiri dan mudah.
A. PENELITIAN
1. Berikan Penghormatan Sehubungan dengan Geografi
Ketika melakukan penelitian kata kunci, ini adalah amat penting dimana Anda tetap dalam pikiran dari mana Anda mencoba untuk mengumpulkan audiens target Anda. Anda harus memasukkan kata kunci dan pilih negara dan bahasa juga sebagai topografi memegang peran besar dalam SEO. Selain itu, saat melakukannya, periksa opsi ini: “only show ideas closely related to my search terms”. Ini akan memberi Anda kata yang lebih spesifik dan hasil pencarian yang spesifik.
2. Target yang tepat
Targetkan kata kunci yang kurang kompetitif. Mengapa? Karena kata kunci kompetitif yang rendah memberi kita peringkat yang lebih baik. Kedua, jika Anda berhasil mendapatkan peringkat teratas dalam peringkat kata kunci yang kurang tertentu, maka posisi peringkat Anda akan kongkrit dan Anda akan terus mendapatkan lalu lintas selamanya. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak pernah menargetkan kata kunci yang terkait dengan istilah-istilah umum seperti ponsel, asuransi, perangkat lunak, dll tetapi membuatnya lebih spesifik seperti asuransi mobil, ponsel Siemens, dll. Pilih kata kunci yang kompetitifnya kecil atau menengah, seperti kata kunci yang memiliki pencarian global bulanan kurang dari 50.000 mudah untuk ditarget dan dapat dengan mudah mencapai peringkat yang lebih baik dalam kurun waktu seminggu. Alat seperti MNF Keyword Research Tool sangat efektif dalam menemukan kata kunci yang baik. Terakhir, menggunakan alat seperti alat Micro Niche Finder untuk menemukan kompetisi dari setiap kata kunci.
3. Kata kunci yang bagus
Targetkan kata kunci yang berhubungan dengan membeli produk. Sebagai contoh jika Anda melakukan penelitian kata kunci yang berhubungan dengan traffic website maka kata kunci yang baik untuk Anda akan berupa apa saja yang bentuknya seperti memiliki beberapa informasi mengenai produk atau layanan yang terkait dengan lalu lintas situs Web. Sebagai contoh: "bagaimana memilih kata kunci yang baik", "kata kunci yang baik" dll
4. Manfaatkan sumber
Ketika mencari kata kunci, gunakan berbagai sumber untuk melakukan penelitian kata kunci yang lengkap. Sekarang, hal ini mungkin termasuk persepsi Anda sendiri dan pengetahuan seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan dan sedikit riset dari website pesaing Anda, atau perangkat lain. Di bawah ini adalah berbagai perangkat/ tools yang dapat Anda gunakan ketika mencari kata kunci.
* Google Keyword Suggestion Tool
* WordTracker
* Keyword Discovery
B. EKSEKUSI
Sekarang, setelah Anda selesai dengan ke-empat langkah penelitian di atas, Anda dapat menindaklanjuti dengan bagian yang paling menyenangkan untuk mengeksekusi hasil akhir. Tanpa harus memeras otak Anda ke mana untuk menempatkannya, kelompokkan kata kunci menjadi dua sampai tiga kategori yang termasuk dalam kelompok umum. Setelah membagi kata kunci Anda, mulailah menulis konten Anda dengan kata kunci tersebut tertanam di dalam konten Anda: Perhatikan bahwa hal tersebut seharusnya terlihat seperti bagian organik dari kata kunci dan di dalam teks yang secara keseluruhan. Untuk hasil terbaik, tulislah konten Anda dengan kata kunci tunggal atau frase kunci atau stretch, maksimum dua sampai tiga suku kata. Pasti Anda tidak ingin konten Anda terlihat seperti tumpukan kata kunci.
Ikuti langkah-langkah sederhana dan mudah ini yang berdasarkan dari penelitian dan pengembangan dan Anda akan melihat bagaimana mendapatkan hasil instan menjadi sebuah kue matang yang siap disantap.
Artikel ini ditulis oleh Darren Williams dari WebHostingDeals.org. Dan saya terjemahkan menggunakan google translate. Darren Williams adalah seorang ahli internet marketer dan juga menulis review web hosting dan artikel yang komprehensif.
=================================================================================
Kata kunci adalah rute perjalanan kami untuk sukses jika kita berada dalam bisnis online dan SEO. Setiap pebisnis online selalu mencoba untuk membuatnya besar. Kata kunci memainkan peran penting dalam Optimasi Search Engine dan jika diteliti dan dieksekusi dengan benar, dapat membawa hasil yang diinginkan secara instan.
Kami akan membagi artikel ke dalam dua bagian: Penelitian dan Eksekusi. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya sendiri dan mudah.
A. PENELITIAN
1. Berikan Penghormatan Sehubungan dengan Geografi
Ketika melakukan penelitian kata kunci, ini adalah amat penting dimana Anda tetap dalam pikiran dari mana Anda mencoba untuk mengumpulkan audiens target Anda. Anda harus memasukkan kata kunci dan pilih negara dan bahasa juga sebagai topografi memegang peran besar dalam SEO. Selain itu, saat melakukannya, periksa opsi ini: “only show ideas closely related to my search terms”. Ini akan memberi Anda kata yang lebih spesifik dan hasil pencarian yang spesifik.
2. Target yang tepat
Targetkan kata kunci yang kurang kompetitif. Mengapa? Karena kata kunci kompetitif yang rendah memberi kita peringkat yang lebih baik. Kedua, jika Anda berhasil mendapatkan peringkat teratas dalam peringkat kata kunci yang kurang tertentu, maka posisi peringkat Anda akan kongkrit dan Anda akan terus mendapatkan lalu lintas selamanya. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak pernah menargetkan kata kunci yang terkait dengan istilah-istilah umum seperti ponsel, asuransi, perangkat lunak, dll tetapi membuatnya lebih spesifik seperti asuransi mobil, ponsel Siemens, dll. Pilih kata kunci yang kompetitifnya kecil atau menengah, seperti kata kunci yang memiliki pencarian global bulanan kurang dari 50.000 mudah untuk ditarget dan dapat dengan mudah mencapai peringkat yang lebih baik dalam kurun waktu seminggu. Alat seperti MNF Keyword Research Tool sangat efektif dalam menemukan kata kunci yang baik. Terakhir, menggunakan alat seperti alat Micro Niche Finder untuk menemukan kompetisi dari setiap kata kunci.
3. Kata kunci yang bagus
Targetkan kata kunci yang berhubungan dengan membeli produk. Sebagai contoh jika Anda melakukan penelitian kata kunci yang berhubungan dengan traffic website maka kata kunci yang baik untuk Anda akan berupa apa saja yang bentuknya seperti memiliki beberapa informasi mengenai produk atau layanan yang terkait dengan lalu lintas situs Web. Sebagai contoh: "bagaimana memilih kata kunci yang baik", "kata kunci yang baik" dll
4. Manfaatkan sumber
Ketika mencari kata kunci, gunakan berbagai sumber untuk melakukan penelitian kata kunci yang lengkap. Sekarang, hal ini mungkin termasuk persepsi Anda sendiri dan pengetahuan seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan dan sedikit riset dari website pesaing Anda, atau perangkat lain. Di bawah ini adalah berbagai perangkat/ tools yang dapat Anda gunakan ketika mencari kata kunci.
* Google Keyword Suggestion Tool
* WordTracker
* Keyword Discovery
B. EKSEKUSI
Sekarang, setelah Anda selesai dengan ke-empat langkah penelitian di atas, Anda dapat menindaklanjuti dengan bagian yang paling menyenangkan untuk mengeksekusi hasil akhir. Tanpa harus memeras otak Anda ke mana untuk menempatkannya, kelompokkan kata kunci menjadi dua sampai tiga kategori yang termasuk dalam kelompok umum. Setelah membagi kata kunci Anda, mulailah menulis konten Anda dengan kata kunci tersebut tertanam di dalam konten Anda: Perhatikan bahwa hal tersebut seharusnya terlihat seperti bagian organik dari kata kunci dan di dalam teks yang secara keseluruhan. Untuk hasil terbaik, tulislah konten Anda dengan kata kunci tunggal atau frase kunci atau stretch, maksimum dua sampai tiga suku kata. Pasti Anda tidak ingin konten Anda terlihat seperti tumpukan kata kunci.
Ikuti langkah-langkah sederhana dan mudah ini yang berdasarkan dari penelitian dan pengembangan dan Anda akan melihat bagaimana mendapatkan hasil instan menjadi sebuah kue matang yang siap disantap.
Artikel ini ditulis oleh Darren Williams dari WebHostingDeals.org. Dan saya terjemahkan menggunakan google translate. Darren Williams adalah seorang ahli internet marketer dan juga menulis review web hosting dan artikel yang komprehensif.
=================================================================================
Untuk belajar affiliate internet marketing berbahasa Indonesia silahkan klik disini. Signup gratis dan Anda akan langsung mendapatkan Bonus 15 Video Belajar Internet Marketing yang bisa didownload di free member area.
=================================================================================
Related Post:
Related Post:
0 komentar on Penelitian & Rencana Eksekusi Kata Kunci Untuk Hasil Yang Lebih Baik :
Post a Comment and Don't Spam!