Peluang Bisnis Online

10 Langkah Mudah Meningkatkan Pembaca Blog Anda

Share on :
1. Memilih topik dan subjek yang Anda sukai

Blogging haruslah seorang buruh cinta. Menulis tentang topik dan subyek yang Anda sukai. Jika Anda tertarik tentang sesuatu, itu akan tercermin dalam tulisan Anda. Pertimbangkan blog Anda sebagai tempat bagi Anda untuk menjelajahi pikiran Anda dalam kaitannya dengan subyek ini. Apakah Anda memutuskan untuk menulis tentang dunia terbaik website builder atau iklan televisi terburuk di dunia, melakukannya dengan gairah.

2. Menjadi jawaban untuk pertanyaan pembaca Anda

Mengantisipasi apa pertanyaan yang mungkin berada di pikiran pembaca Anda dan juga meminta mereka. Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa pertanyaan yang ingin mereka jawab, mulai menjawablah. Mengisi pembaca Anda dengan informasi baru, mengajar mereka bagaimana untuk melakukan hal-hal dan berbagi pengalaman pribadi Anda.

3. Asli

Yang asli berarti menjadi diri sendiri. Menulis tentang apa yang Anda sukai dan jangan takut untuk melawan opini populer.

4. Tetap fokus pada tujuan Anda

Apa yang ingin Anda capai dengan menulis blog Anda? Apakah Anda ingin pasif income dari iklan? Apakah Anda ingin berbagi ilmu? Apakah Anda ingin mengajarkan pembaca cara melakukan hal-hal tertentu? Hanya Anda yang tahu, setelah Anda tahu maka lakukanlah dan fokus pada tujuan Anda.

5. Mendorong interaksi

Memberikan pembaca Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda. Mendorong pembaca untuk meninggalkan komentar. Menanggapi komentar pembaca Anda dan memulai percakapan.

6. Memberikan pengikut Anda banyak pilihan

Memudahkan pembaca Anda untuk mengikuti Anda. Berikan mereka pilihan untuk berlangganan dan gunakan ikon yang mudah dikenali untuk berbagi.

7. Menjadi bagian dari komunitas

Menjadi seorang blogger adalah menjadi bagian dari komunitas blogger. Berinteraksi dalam forum dan komentar di blog lain. Membuat beberapa teman-teman online dan nilai tambah untuk komunitas-komunitas lain. Pada gilirannya, anggota dari komunitas lainnya akan ingin menambahkan nilai untuk Anda.

8. Menjaga percakapan

Menjaga nada yang biasa, ketika Anda menulis. Keindahan dari blogging adalah fleksibilitas yang ditawarkan. Anda tidak perlu menulis seperti Anda menulis esai untuk guru Anda. Berbicara dengan pembaca Anda seperti Anda akan berbicara dengan teman-teman Anda.

9. Bersikaplah konsisten

Bahkan jika itu berarti menulis posting blog dan posting di lain waktu, harus konsisten dengan upaya blogging anda. Semakin Anda konsisten, maka akan semakin besar kemungkinan bahwa pembaca Anda akan terus membaca.

10. Baca lebih lanjut untuk menulis lebih banyak

Ya, itu benar. Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak inspirasi yang akan Anda Dapatkan untuk menulis. Membaca berbagai website, blog, buku dan majalah. Membuka diri untuk ide-ide orang lain. Inspirasi ada di mana-mana.
 
Best Peluang Bisnis Online

0 komentar on 10 Langkah Mudah Meningkatkan Pembaca Blog Anda :

Post a Comment and Don't Spam!

Peluang Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Search