Peluang Bisnis Online

Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan RSS dan Social Bookmarks

Share on :
RSS adalah tool yang powerfull dan mudah digunakan, yang dapat membuat Anda ter-expose ke pembaca secara berulang-ulang. Mungkin dengan cara lain tidak akan mencapai kedua kalinya. Jika Anda adalah pemula, seperti saya... Hehehehehehe... Anda mungkin tidak akan menyadari apa itu RSS atau bagaimana cara kerjanya???? 
 
Setelah saya baca-baca beberapa artikel, saya akan berikan penjelasan tentang RSS dan bagaimana untuk menerapkannya.

RSS singkatan dari Really Simple Syndication. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan konten sindikasi di internet. Ketika pengguna berlangganan RSS feed Anda, mereka akan menerima konten dari posting Anda setiap kali Anda membuat posting baru. Mereka kemudian dapat membacanya pada kolom RSS Reader.

Internet sarat informasi, dan penuh dengan gangguan. Orang-orang di internet akan selalu surfing di situs-situs dimana mereka menginginkan sebuah informasi yang mereka cari. Terkadang link yang mereka klik tidak memberikan hasil yang mereka inginkan, bahkan menyesatkan lebih jauh. Dengan menambahkan RSS feed ke blog Anda, Anda dapat menjangkau pembaca yang sebaliknya tidak akan repot-repot untuk mengunjungi situs Anda untuk melihat konten Anda yang baru. Jika posting baru Anda berhasil melibatkan mereka, mereka mungkin ajan datang ke situs blog Anda dan meninggalkan sebuah komentar.

Sebuah fitur yang memberi kekuatan RSS adalah memungkinkan konten yang akan diterbitkan untuk beberapa RSS situs. Penerbitan posting ke berbagai situs bisa dilakukan dengan satu kali klik. Sebagai strategi SEO, ini dapat memberikan dorongan yang nyata, karena Anda bisa mendapatkan backlink secara otomatis, serta paparan tambahan untuk pembaca.

Untuk meng-implementasikannya, maka buatlah RSS feed website atau blog Anda dan submit/kirim ke berbagai situs RSS.

Hampir semua tema WordPress secara otomatis dilengkapi dengan tombol RSS, dan Anda akan melihatnya muncul di WP blog. Pada blog lain, mungkin perlu dilakukan instal instal plug-in RSS feed.

Strategi lain bahwa Anda akan mendapatkan eksposur dan backlink, adalah untuk berbagi postingan Anda pada situs bookmark sosial seperti Digg dan Reddit. Ini adalah situs otoritas tinggi, dan nilai tambah backlink ke situs Anda di mata Google.

Berhati-hati ketika melakukan hal ini, jika Anda siarkan setiap posting yang Anda membuat, maka itu akan terdeteksi sebagai spam dan akan diabaikan atau dihapus. Hal paling terburuk adalah Anda bisa mendapatkan account Anda dilarang. Menyimpan siaran RSS hanya untuk posting yang terbaik yang Anda buat. Dengan cara itu kualitas informasi Anda akan tetap terjaga di situs-situs tersebut.

Anda juga pertimbangkan metode ini, yang berkaitan dengan RSS sindikasi yang dibahas di atas: Tambahkan tombol bookmark sosial ke blog Anda. Hal ini memungkinkan pembaca untuk dengan mudah mengirimkan posting Anda sendiri ketika mereka menemukan layak untuk diinformasikan. Selain untuk tombol RSS, minimal blog Anda harus dilengkapi dengan tombol Facebook dan Twitter.

Best Peluang Bisnis Online
Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan RSS dan Social Bookmarks

0 komentar on Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan RSS dan Social Bookmarks :

Post a Comment and Don't Spam!

Peluang Bisnis Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Search